Selasa, 07 Juni 2016

SUNGAI EUFRAT YANG AKAN MENYINGKAP GUNUNG EMAS

Sungai Eufrat adalah sebuah sungai yang terkenal di Iraq. Sungai ini memiliki andil terhadap salahsatu tanda dan sekian banyak tanda penting hari kiamat. Sebagaimana hadits menjelaskan bahwa sungai Eufrat akan menyingkapkan airnya. "Hampir-hampir sungai Eufrat menyingkapkan harta perbendaharaanya berupa emas, siapa saja yang ikut memperebutkannya maka dia tidak akan mendapatkan darinya sedikitpun." (HR. Bukhari). 


Sungai Eufrat yang sangat besar akan habis airnya secara tidak normal, sampai pada batas tanah liatnya nampak pada dasarnya, atau hampir nampak. Sehingga sungai itu menampakkan kepada segenap manusia sesudah tersingkapnya air, harta perbendaharaan yang sangat besar berupa emas yang digambarkan sifatnya oleh RAsulullah SAW. 

Sebagian ilmuwan masa kini berupaya membuktikan bahwa peristiwa tersingkapnya sungai Eufrat sudah terjadi pada zaman sekarang. Mereka menjelaskan bahwa tersingkapnya sungai Eufrat sudah mulai berlangsung pada masa kita ini bersamaan dengan dibangunnya bendungan sungai ini di Turki yang mengakibatkan aliran air ke Iraq kian sedikit. 



Tersingkapnya sungai Eufrat akan semakin surut volume airnya di masa yang akan datang dalam waktu yang tidak akan lama lagi, dimana pada saat itu manusia sudah kehilangan akal sehatnya, terjadi banyak pembunuhan, paceklik melanda dunia, dan curah hujan yang kian jarang. Inilah era yang dipaparkan oleh Rasulullah SAW mengenai tanda akhir zaman, yakni periode sesudah munculnya tanda asap dalam waktu yang bersamaan, sebelum keluarnya Al-Mahdi dan Dajjal. 

Masa inilah yang sesuai dengan peristiwa tersingkapnya sungai eufrat, ketika sungai-sungai di dunia secara umum telah kehabisan airnya, maka demikian juga dengan sungai Eufrat. Akan tetapi sungai Eufrat itu berbeda dengan sungai lainnya, saat kehabisan air maka ia akan memunculkan sebuah gunung yang terdapat emasnya. Kemungkinan yang terakhir sangat mungkin terjadi, dengan munculnya gunung emas di atas permukaan air menjadi penggerak yang sangat kuat bagi terjadinya pembunuhan besar-besaran, namun yang memperebutkannya takkan sedikitpun mendapatkannya. Wallahu 'alam.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar