Rabu, 08 Januari 2014

Untukmu, Mujahid!

Ingatlah saudara seperjuangan, sebelum kita datang dan berusaha untuk menegakan Agama Allah di muka bumi ini, ada sekelompok golongan yang banyak mengalami pengalaman tragis, baik berupa fitnahan, cacian ataupun siksaan secara fisik berupa hukum gantung, tubuh para Syuhada yg dipotong dengan gergaji, ada yang dijemur dalam panasnya terik matahari dengan menggunakan pakaian besi, bahkan ada pula mereka yang disiksa bertahun-tahun dalam penjara rahasia kaum kafir. Semoga rasa sakit mereka dibalas dengan surga-Nya Allah. 


Kini, kita datang dengan membawa misi untuk menegakan kembali Agama Allah yang Haqq untuk mengembalikan Daulah Islamiyah dengan sistem syariat secara global, namun usaha kita belum sampai kepada apa yang dirasakan para pejuang sebelum kita. Oleh karena itu, janganlah terburu-buru dalam usaha dakwah ini apalagi merasa sudah optimal dalam berjuang dan kalau boleh saya bilang masih jauh dari apa yang disebut dengan JIHAD.
 
Pahamilah shirah perjuangan para Shahabat sebelumnya, begitupun ketika zaman Nabi SAW. Beliau mengajarkan kepada para Shahabat untuk memahami perjuangan para Nabi sebelum Rasulullah SAW membawa risalah. Ajaran lainnya adalah bahwa kita harus senantiasa bersabar dengan ujian dan cobaan dalam berdakwah. Ingatlah sahabat, bahwa surga itu mahal.
 
Sedikit gambaran ini semoga dapat mewakili apa yang disebut dengan Petunjuk Jalan menuju Ridla Allah. Wallahu 'alam. (Gugun Sopian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar